Header Ads

ad

Maxprint | Digital Printing


Maxprint Digital Printing adalah salah satu percetakan yang berlokasi di Kabupaten Garut Jawa Barat, tepatnya di Jl. Cimanuk No.54 Tanjakan Pedes Kecamatan Tarogong Kidul. Melayani berbagai macam pembuatan Spanduk, Backdrop, Banner, Stiker, Bendera, Mug, Kerudung dan banyak lagi produk yang lainnya.
Dalam hal memudahkan dalam transaksi, Maxprint juga melayani pemesanan secara ONLINE . Jadi untuk anda yg berada di luar kota anda tinggal hubungi kami dan kami akan memandu anda, dengan begitu anda tidak perlu lagi berdesakan antri di percetakan-percetakan yang anda kunjungi, InsyaaAlloh kami sudah terpercaya di bidangnya.
Mesin - mesin yang kami pakai bisa menghasilkan warna warna yang cerah dan sesuai dengan yang anda inginkan.
Operator - operator desain yang bersahabat dan ramah InsyaaAlloh selalu siap melayani kebutuhan Desain anda.

Jenis Jenis Barang yang kita Produksi
Banner
Salah satu produk yang sudah menjadi keahlian kami yaitu Print di media Outdoor diantaranya yaitu Banner, Spanduk, Backdrop, Baligho dll.


STICKER 
Disini kami menyediakan berbagai macam jenis Sticker untuk Outdoor maupun Indoor dengan Detail yang sangat baik karena Mesin yang kita gunakan adalah salah satu mesin terbaru dari Vendor asal Jepang yaitu Mimaki dan jenis Stikernya yang beraneka ragam. Seperti sticker untuk Plang Toko, Sticker untuk Kendaraan, Sticker untuk label makanan, Stiker Print and Cut dan Sticker Sandblast untuk kaca rumah anda.


dan masih banyak lagi....
Terus pantengin postingan-postingan kami berikutnya.. mungkin akan ada Barang-barang yang sedang anda butuhkan tentu bisa kami bantu anda untuk memilikinya.


4 komentar:

  1. Thanks for sharing this valuable and informative post.This type of post are very helping and attract the readers. Discount card printing

    BalasHapus
  2. Coba donk kasih gambaran harga tiap bahan outdor

    BalasHapus
  3. Boleh kami bantu kak via wa di 085100545777

    BalasHapus
  4. di maxprint bisa print plastik, atas tikar?

    BalasHapus