Header Ads

ad

MAXPRINT ONLINE


Assalaamu'alaikum....
Bismillahirrahmaanirrahiim...
Banyaknya keluhan dan saran yang sangat berharga dari Para Pelanggan Terkait lamanya antrian di Maxprint, untuk mengatasi itu kini Kami Membuka Maxprint Online, atau pelayanan Jasa Cetak Via Online. Sangat Gampang, dan mudah dalam pemesanan tanpa ribet juga dalam pembayaran.

Prosedur Pemesanannya adalah sebagai berikut :
- Order via WA di 085100545777 atau Klik DISINI
- Konfirmasi kepada Customer Service kami
- Penentuan Deadline dll.
- Pengiriman file ke email : maxprint.cimanuk@gmail.com
- Pembayran via Direct Transfer Ke Rek. Kami atau bisa Juga RekBer Via Bukalapak jadi anda bisa bayar via alfamart.
- Barang Diproduksi.
- Pengambilan Bisa pakai GoSend, Grab dan Logistik Lainnya.




5 komentar:

  1. Sangat mengecewakan...saya setiap bulan pasti bikin sticker buat produk saya tapi baru hari ini saya kecewa dengan pelayanan max print suci(depan pasar suci)..saya antri sudah 1jam tapi diserobot sama coustemer lain dibelakang saya antriannya yg mau setting padahal saya tinggal print aja...tp sama pihak max print didahulukan yg setting...saya hardik langsung pegawainya baru mau melayani...
    Tolong dibenahi sistem antriannya mana yg harus didahulukan...mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf sekali kak atas ketidaknyamanannya, boleh diinfokan atas nama bapak/ibu siapa ke nmor nomor kami di 085100545777 utk nanti kita coba konfirmasikan kepada rekan maxprint yg di jl. suci.
      terimkasihn atas masukannya.

      Hapus
  2. Saya tadi ke max print, datang jam 16.43 dapet antrian A-030
    Pas 10 mnit saya duduk nomor A-029 dipanggil.
    Sampai pukul 19.35 nomor antrian saya baru dipanggil
    Berarti dari banyak operator yg ada butuh waktu 3 jam kurang utk melayani 1 orang
    .maaf bukan maksud menyalahkan
    Hanya sekedar masukan
    "Banyak pelanggan ambil nomor antrian "B" (TINGGAL PRIN/FILE JADI), tapi kenyataan nya mereka ga ada bahan/perlu di edit, mungki kalo operator nya tegas bagi org yg salah ngambil nomor antrian(harus sesuai)
    Saya tidak akan nunggu 3 jam kurang untuk dipanggil padahal hanya 1 antrian

    BalasHapus
  3. Lebih bagus lagi, klo dibuat member

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dibuat member apa bisa yakin bakal lebih cepat?

      Hapus